Pergunakan Waktu sebaik-baiknya

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 15 November 2010

ceritaku hari ini


hmm..cerita apa ya..?
oh ya hari ini boseen bgt, gak ada yg spesial..
biasanya hari-hari kemaren sibuk nyariin nilai bareng temen2 tpi setelah bagi raport kemaren, gak ada lagi nyari2 nilai. toh ngapain dicari jelas-jelas itu nilai dah tersusun rapi di raport.
ngomong2 soal raport. hasilnya alhamdulillah bagus tapi kyknya rata2 nilai untuk semester ini turun. ranknya jga *walaupun kata c mamah ranknya naik. tpi rank sih gak terlalu pengaruh, toh nanti yang diliat jga nilainya.segitu jga dah alhamdulillah tpi sangat perlu untuk ditingkatkan.
setelah bagi raport keberuntungan baik ada di pihak kami *murid-murid di sekolahku. libur idul adha kali ini sekolah meliburkan KBM selama 1 minggu. *horee girang tak tertara..jarang-jarang kan libur idul adha sampe 1 minggu. 2 hari aj udah pada sujud syukur gimana 1 minggu hhhaaaa*lebe mode on. haha
tapi kalau liburan lama gak jalan-jalan gak asik. di rumah paling juga beres-beres, udah kyk gtu nonton tv itu jga klo ada yg rame, trus mondar mandir gak jelas mentok-mentoknya paling juga tidur yang cuma bikin pusing n gak semangat. tpi mw gmana lgi gak bsa dipaksain. moga aj ada refreshing bwt liburan kali ini..
hmm,,,kyknya udah dlu deh celotehanku untuk kali ini..ntar diterusin lgi hahaha

Related Posts by Categories


0 komentar on "ceritaku hari ini"

Add your comment. Please don't spam!
Subscribe in a Reader

Posting Komentar

 

Little Fairy Pink | Copyright © 2009 | Pink Girl Theme Original Design By Bruno Simões